Saturday, September 14, 2013

you constantly on my mind !

udah pernah denger lagu baru maliq di album setapak sriwedari yang inilah kita belum ? gara - gara lagu ini buat aku tersentuh .Ini lirik yang buat aku ngerasa kesentuh abis - abisan " Apalagi yang kita tunggu bila sudah merasa semua yang aku dan kau cari kita bisa terima " . Jadi kepikiran lagi sama doi , as always he constantly on my mind ! Aku percaya deh sama kejutan ! Minggu lalu kejutan emang nyata adanya , ga di sangka ga di harep dan ga nebak - nebak ada ajakan manis buat makan ice cream dari doi . AKU KIRA ! tolakan ajakannya waktu itu ga bakal pernah buat aku ketemu dia lagi tapi itulah kejutan tuhan dan alam . Diluar kendali , aku melepas semua proses yang aku buat ! proses untuk ga inget - inget lagi sama sosok setan satu ini walopun setan dia tetep yang paling peri di hati . Aku cewek dan punya perasaan . karena punya perasaan aku tau rasanya mendem rindu ga enak , udah pasrah dan ga peduli dengan semua proses , yang penting ketemu dan lepas kangen ! Karena pemikiran ini aku mudah untuk mengatakan " oke , ak mau " ya keliatan gampangan sih , tapi kalo kalian di posisi kaya aku juga pasti ga bakal nolak coy ,susah sob nolak ajakan orang yang di sayang . Sebelumnya aku bakal review sedikit tentang tempat ice cream yang mau kita kunjungi . Namanya GUSTO cafe , sebelumnya aku pernah ngajakin dia ke GUSTO karena awalnya aku sempet makan ice cream kesana sama temen ku dan enak banget . Jadi dia udah excited banget mau kesana ! sayangnya pas mau ke sana GUSTOnya tutup jadi kita cari tempat seputaran sana namanya HOT Thai . Tempatnya sepi banget padhal viewnya enak . Masih inget pake banget waktu itu dia bahas seputaran kapal pesiar. Yah itu seputaran GUSTO cafe ya . Lanjut deh , karena jam janjian menunjukan pukul 5 dan diapun tiba dengan stylish banget . Ga stylish banget sih tapi buat dia keliatan muda pake baju itu . Ga pake buang waktu sih , kita langsung jalan aja . Kayak awal pertama ketemuan deh rasanya , canggung duh canggung banget tapi hebatnya kita bisa lelehin itu semua kok . Dia masih tetep asik seperti biasanya dan agak resek dari lahir . Rasa penasaran memuncak buat aku keceplosan ngomong tentang " kok tumben mau ke gusto " kata doi sih gara" temen pacarnya bilang ice cream d gusto enak dan pernah denger jadi pengen ke sana . Yaiyalah pernah denger secara kita pernah mau kesana tapi tutup masbruh ! . Heranya kemarin dia udah makan ice cream dan hari ini dia ngajak aku pergi lagi buat makan ice cream . Kalo ga kangen dia ga akan bela - belain buat makan ice cream 2 kali . Agak sedikit yakin sih dia juga gagal dalam prosesnya . Tuhan ga ngijinin banget kayaknya aku ke gusto bareng doi ! GUSTO tutup lagi :( ahhhh ! ya seperti dulu kita cari lagi tempat ice cream yang asik ga sengaja di perjalanan kita lewatin HOT THAI , ga kayak dulu yang masih sepi sekarang HOT THAI rame banget . Waktu emang merubah segalanya sih :( sama kaya perasaan dia ke aku . Tempat ice cream yg kita tuju ga jauh - jauh dr seputaran padat sosialita sih tapi tempatnya sepi banget padahal ini tempat bagus banget aku lupa nama cafenya tapi ada plank ice cream gelatonya gitu deh . Terus kita duduk dan menyantap ice cream yang krang enak sih ! . " tempatnya sepi ya pdahal bagus " kata doi . " 3 bulan lagi pasti rame kayak HOT THAI " kata aku . Trus lanjut lagi kita makan ice cream . Aneh sih setiap tempat yang kita kunjungin emang sepi dan kurang terjamah sosialita tapi di balik itu tempatnya bagus loh asik lah buat nikmatin minggu sore sama doi . Bincang - bincang , ketawa - ketawa buat aku ngerasa kita baru aja . walopun tau banget setelah ketemu ini bakal buat dampak yang berat lagi buat aku . Masiih kangen tapi kenapa udahan , masih butuh kenapa ga contac"an , masih care tapi kok kayak gini . ada ide aku mesti gimana ? ada yang aneh sama kamu atau mungkin sama aku . Gatau lagi kejutan berikutnya tapi yang pasti abhinaya itu masih di hati sih

No comments:

Post a Comment