Wednesday, September 4, 2013

sudut - sudut Gede 3

Jika kedatangan Gede di waktu yang salah , gede juga pergi di waktu yang paling menyakitkan . Gede datang ketika aku masih berstatus punya pacar . Oh twitter , gara - gara medsos ini kita lebih dekat . Sebelumnya aku memang pernah mempunyai contac dengan Gede karena saat itu teman ku me recomended pin sebagai penjual anjing -____- . Karena aku terfokus anak anjing aku tidak menghiraukan dia siapa . Tapi karena kelakuannya yang agak songong saat pertama bbm aku mendelete nya . Lagian songong dan sok kegantengan yaudah sih , saat itu aku sendiri ga pernah inget kita sempet dan sangat kenal sekali untuk di bilang sebagai teman tapi aku rasa dia orang asing yg belum pernah ku temui . Aneh kan ? memang hidupku aneh jika mengingat kisah ku dengan gede . berawal dari DM untuk invite pin BB dan berlanjut sampai aku rasa ada sesuatu yang aneh . Tuhan dan alam sepertinya telah merencanakanya . Kita berkomunikasi halayak orang yang sudah sangat kenal sebelumnya , memang sudah kenal tapi ini seperti sedikit ada getaran di dalam chat - chat yang kita buat . Dari sini kita membahas satu persatu , dari pertemuan kita di MCD sampai membahas mantannya dan acara BAND itu . KIta saling mereview , saling ga sadar dan saling menyalahkan . Dan tentunya kita saling ga nyangka kita akan di persatukan dengan jalan seperti ini . Jujur sejujur jujurnya aku ga bohong apa lagi ga gombal , ini perasaan pertama kali yang aku real ngerasain yang namanya sukak , seneng dan kata temen ku sih itu ciri - ciri orang lagi jatuh cinta . Asyik , lucu dan sedikit friendly ya Gede memberikan cerminan seperti itu ketika kita melakukan chat berbeda saat aku ingin membeli anjing . Apa mungkin dia datang di waktu aku bener - bener butuh orang buat di samping aku, Jadi semuanya nampak berbeda.Awal pertemuan kita pun menurut ku ajaib , dia menjemputku kerumah dan ya agak malu - malu dan aku di jemput paksa oleh teman - teman ku yang juga ternyata penasaran dengan sosok Gede . Aku masih ingat hal itu , kejutan terjadi lagi saat itu . Beberapa bulan pertama aku memang agak canggung dan dia juga begitu . Tapi semakin dekat dan semakin jauh waktu membuat ku semakin mengerti dia dan membuat kita akrab dan tidak menganggap dia sbg orang asing lagi . Intinya saat itu aku menikmati skenario yang ada . Menikmati segala alur yang sudah di rencanakan alam . Sebenarnya saat itu hati udah ga sepenuhnya untuk pacar . Ketika aku berfikir bahwa hubungan ini harus di sudahi aku belum mau melepaskanya . Satu sisi ada sesuatu hal yang tuhan buat aku tidak bisa melepaskan yana dan gede saat itu ah gadd . Waktu yg berlalu membuat aku makin sayang. Akupun merasakan kesenangan setiap kita berpegian , tertawa tersenyum melupakan sejenak tentang masalah yang ada . Saling sharing masalah satu sama lain ah tuhan aku rindu masa - masa ini .Saat aku memutuskan perpisahan dengan YANA , Gede masih ada untuk menemani ku tapi hatinya terbagi mungkin dengan sosok wanita yang memberi harapan kepadanya . Yah aku masih benci dengan wanita itu sampai sekarang , memang bukan salahnya tapi ini hanya perasaan tidak senang dr sudut pandang wanita . Ga berjalan mulus dan seperti sudah di rencanakan juga , ketika rasa sayangnya tidak seperti dulu kepada ku .Semua berubah semua berantakan aku terpuruk aku hilang kendali . Entah apa lagi yang tuhan akan buat , cerita manis selama setahun hanya aku bisa nikmati dalam pikiran . Aku tidak bisa mengisahkan nya secara rinci karena itu terlalu banyak dan terlalu susah di deskripsikan . Perpisahan ku dengan Gede memang berbeda dari aku dengan mantan ku , aku memang menangis ketika YANA menyudahi hubungan kita tapi itu karena kecewa kenapa tidak aku sudahi dari awal dan memulai yang baru dengan Gede kenapa aku bertahan ketika ada yang lebih baik di dekat ku . Ah seandainya saja saat itu ah sudahlah semua sudah berlalu tuhan dan alam sedang merencanakan hal yang lebih baik . Jika memang kisah ini berakhir sampai di sini aku tidak pernah menyesal bertemu dengan Gede , dia laki - laki pertama yang bisa buat aku senyaman ini untuk menjadi diriku buka orang lain . Dia memang jahatdia memang biadap tapi di balik itu dia masih punya hati yang sangat baik bahkan rasa sosial yang tinggi . ah aku rindu sosoknya duduk di sampingku . LIFE MUST GO ON kita lihat kejutan lain dr tuhan HAI INI HANYA CERITA FIKSI BELAKA

No comments:

Post a Comment