Wednesday, September 4, 2013

sudut - sudut Gede 2

Begitulah beberapa kejutan di beberapa tahun lalu tentang lelaki ini , ketika waktu berubah aku semakin besar dan begitu banyak hal tak terduga .Dan siapa peduli dengan Gede bahkan untuk bertemu dia lagi pun ga pernah terpintas di benak . Melalui hari - hari dengan kegiatan baru serta pengalaman baru . tanpa sadar alam memberi kejutan lebih besar lagi di depan sana . Aku pun tidak tahu , aku asik dengan kesukaan ku bersama teman - teman dan saat aku mulai memasuki dunia perkulihan aku sangat menikmatinya . Saat kuliah aku memang sangat senang mencari teman - teman baru dan kesenangan yang baru , karena hal ini aku bertemu tanpa sadar lagi dengan gede . Akibat acara BAND yang cuma iseng - iseng dateng karena rujukan teman , aku dan gede berjumpa tanpa sadar di sana . Acara itu berlangsung di salah satu kampus baru di Universitas ku . Rencana aku ke sini selain di ajakin juga pengen ketemu photografer idola ku dr sma ! . Ya namanya di rahasiain yah he . Dengan gaya lusuh anak kuliah baru pulang kuliah dan saat itu pas mata kuliah mematikan aku dan teman ku datang ke acara tersebut ,ya biasalah acara kecil - kecilan yaitu acara promosi band indie bali yang lagi famous banget . Iya sih , lagunya emang keren - keren personilnya juga cakep jadi ga nyesel kesana . Sesudahnya d sana aku ga pernah berharap ketemu sama gede , ketemu aja ga ngarep apa lagi liat orangnya pun ga sampai kepikiran . Di pikiran ku cuma CARI PHOTOGRAFER ! sore semakin gelap acara band itu pun di mulai . Aku asik melirik ke keramaian untuk melihat inceran . Gak sengaja ketika aku melihat ke arah pohon dekat panggung ada laki - laki yang nampaknya kaget saat aku menatapnya balik . Entah aku tidak tahu itu siapa dan jelasnya aku tidak mau tau itu siapa . Sehabis acara itu selesai dan aku cukup puas melihat secara langsung photografer idola rasanya kita harus bergegas pulang . Bersama teman bernyanyi dan sambil tertawa - tawa riang bahagia kita lalui jam malam itu dengan senang . Ketika aku sudah sampai rumah dan bersiap - siap untuk tidur kejutan itu tiba ketika seorang teman twitter me mention ku " kamu yang tadi nonton acara band itu yah " dan kalian tau itu siapa ? itu GEDE ! bagaimana bisaaaaaa . aku ga tau dan lupa bagaimana bisa kita temenan di twitter ga nyangka aneh kan ? ini kejutan lagi . Mungkin dia tau itu aku karena foto di twitter bukan karena kita sempat ketemuan di MCD , karena aku yakin dia sendiri lupa dengan kejadian yang lama itu . karena kita sebenernya sama - sama lupa dan sama - sama ga nyangka jadi kita ga ada kepikiran ini itu dan lainya . Lagi pula saat itu aku masih dekat dengan mantan pacar ku jadi suka ga peduli sama cowok lain . Ya , karena aku orangnya ramah aku menjawab apa yg di tanya ya hanya sebatas pertanyaan dan jawaban dan aku tidak memikirkan hal apa -apa . Life must go on . Kejutan penuh kejutan yang terjadi ga pernah membuat aku kepikiran Gede sama sekali . Mengalami beberapa fase dalam hidup membuat aku banyaj belajar tentang hari - hari yang aku lalu . Banyak cerita cinta yang aku buat sebelum aku bertemu Gede .Ah , aku rindu jika membahas masa lalu . Dan hari itu tiba , ketika aku memilih keputusan yang salah yaitu memilih laki - laki obsesi ku kebanding memilih laki - laki yg jelas sangat mencintai ku . Sepertinya tuhan memang sudah sangat merencanakan hal ini , aku di buat memilih laki - laki obesesi ya sebut saja YANA namanya . YANA memang laki - laki obsesi ku , entah aku lupa kenapa aku terlalu ingin mendapatkanya padahal DO ( laki - laki yg lebih mencintaiku )lebih menunjukan kasih sayang dan pengorbananya . AHHH ini memang jalan tuhan , aku suka menggelengkan kepala bahkan tertawa sendiri jika aku mengingat masa dimana harus memilih lelaki yang bertolak belakang perbedaanya tapi enggan aku lepaskan . Aku selalu berharap untuk tidak pernah mengalami hal itu lagi . Menyakitkan ! . Karena semua sudah di rencanakan tuhan aku mengikuti segala skenario yang ada . Menghadapi resiko dari pilihan yang aku ambil . KADANG DI BAWAH DAN KADANG DI ATAS ! 2 bulan menjalin hubungan dengan yana ternyata lebih banyak sakitnya . Kadang menyesal dengan keputusan yang aku buat . Tapi coba fikri lagi , jika aku memilih DO aku tidak akan bertemu Gede karena DO ga akan memberi celah kepada laki - laki untuk mendekat pada ku , dia tipe romantis beda dengan yana yang sangat membuka luas kesempatan aku dapat berpaling ke yang lain . Yana sangat mengecewakan dia asik dengan kegiatanya dan selalu menggampangkan aku . Aku ga pernah munak kalo aku BUTUH cowok yang bisa aku handelin ketika aku ga bisa ngebuat sesuatu . Dan Gede datang di waktu yang salah :')

No comments:

Post a Comment