Monday, June 24, 2013

ABHINAYA

Teori memang selalu lebih gampang kebanding praktek . Hal yang paling susah buat semua orang di dunia ini adalah maksa ngelupain orang yang udah ngasi kenangan banyak ke hidup kita . RITE ? Setiap malem , gw suka kepikiran sama kejadian waktu lalu yang buat gue sendiri selalu ngerasa deg - degan . Mungkin kejadian itu ga akan bisa gue lupain seumur hidup . Gara - gara kejadian itu setiap malam gairah tidur awal lebih susah , ga pernah bisa rasain namanya tidur nyenyak , mimpi acak kadul dan selalu ngeluarin air mata . Dari sini gue belajar , susahnya punya perasaan . Ya , begini makhluk tuhan yang disebut manusia . Punya hati dan punya perasaan ketika hatinya dilukai atau disakiti orang tersebut akan mengalami fase yang paling susah untuk membangkitkan gairah hidupnya kembali . Perasaan sakit hati membawa kita ke bayangan yang suram dan tidak punya celah dalam setiap masalah yang kita pikirkan . Mungkin itu adalah masa TERPURUK . Dimasa terpuruk seperti ini , gw cuma bisa bilang kalo gw udah kehilangan akal sehat buat ngejalanin hidup gue yang panjang ini . Semuanya mendadak suram dan semuanya mendadak menakutkan . Terbayang - bayang kesalahan kekecewaan dan semua bentuk rasa kebencian . Dan ga jarang gue mikir , apa gunanya gue hidup lagi ? kalo hidup cuma selalu di kecewain . Beginilah setiap kalimat orang yang sudah putus asa . Tapi perlu di ingat setiap orang punya jatah kebahagian dan kesedihanya masing - masing . Fase terpuruk ini akan menuntun gue untuk nemuin arti dari Kebahagian itu sendiri . Karena ga akan ada bahagia kalo lo belum rasain yang namanya kesedihan . Selamat berjuang dan semangat (abhinaya)

No comments:

Post a Comment