Sunday, March 31, 2013

Main Hati

Bener - bener ya , cinta tumbuh ga mandang orang . Awalnya itu cuma iseng - iseng aja akhrinya jadi love beneran , yah sedih . Tapi kalo dipikir - pikir udah lama bareng gini masa iya sih ga ada rasa sama sekali , ga salah juga sih cinta itu pelan - pelan mulai tumbuh . Tapi salahnya , cinta tumbuh di orang yang salah . Bodoh kalo dipikir - pikir , tapi yaudah ini udah kejadian gitu loh . Denger penjelasan malam itu , pikiran makin kebukak . Kalo saya memang salah buat sukak sama orang . Masih di sekitaran teman mesra yang diceritakan di blog sebelumnya . Akhirnya saya dan dia memutuskan untuk menyudahi hubungan ngegantung ini , karena saya ga bisa liat dia muncul - muncul di recent update jadi saya mendelete contacnya . Itu salah satu cara yang bagus buat ga kepikiran lagi sama doik . Hahaha , kalimat - kalimatnya saat malam itu bener - bener nusuk banget dan bener - bener bikin kecewa sampe - sampe buat saya netesin air mata . Jadi selama ini dia ga pernah kepikiran buat jalin hubungan karena dia sendiri takut kalao - kalao saya itu main serong kedepanya . Maklum , saya ketemu doik saat saya masih menjalin hubungan dengan mantan saya . Eits bukanya saya nakal yah tapi coba aja pikir gimana rasanya punya pacar yang ga pernah peduli sama kita ? alias ga bisa care sedangkan ada cowok yang peduli dan selalu ada saat kita lagi butuh pacar . Jadi saat itu saya agak nyeleweng dikit tapi saya ga terlalu fokus sama dia karena saya sendiri sayang banget sama pacar ya jadinya kita temen temen deket gitu. Sayangnya , ketika saya putus doik malah buat saya lupa sama mantan intinya dia bisa buat saya move on . HUFH !! paling bete ketika tau doik banyak banget gebetanya , dulu saya ga pernah jeles kalo dia punya gebetan baru , tapi baru - baru ini suka jeles - jeles ga jelas :' yah ketauan deh udah ada rasa . Yaudah sih karena dia sendiri bilang ga bisa percaya sama saya dan ga kepikiran buat menjalin hubungan ya saya cuma bisa speechless dan ngerasa semuanya kelabu . DUH serasa kayak di tolak gidu deh .. KECEWA berat, kenapa bisa saya main hati sama doik , yang notabene banyak gosip ga enak deh tentang dia . kesel sendiri sama diri sendiri. Yaudah , anggep belajar dari sini . Ya , mereka berdua batu loncatan buat dapet yang lebih baik lagi . Lagian dari sini saya belajar juga , buat lebih setia lagi sama pasangan jangan sampai ada hal kaya gini terulang lagi . Ga boleh gabeng dan makin tegas sama perasaan sendiri jangan ada yang namanya kasihan - kasihan . Agak ribet nih akhir - akhir ini rasa kecewa masih kebayang - bayang gidu tapi yaudahlah yah .. intinya ini pelajaran buat ga mengulangi kesalah untuk kedua kalinya cinta akan tumbuh tanpa disadari dia datang seiring waktu kita saling bertemu , bercerita dan melakukan komunikasi terus menerus . Walaopun berawal dari pertemanan tanpa sadar kita tau sifat masing - masing rasa sayang akan mulai muncul dan rasa cemburu akan menghantui . Hati -hati main hati .

No comments:

Post a Comment