Friday, February 15, 2013

Rupanya , Saya telah dewasa

Jumat , oh jumat kalao inget jumat inget kejadian seminggu lalu . Jumat minggu lalu yang ga bakal pernah bisa buat dilupain dan bakal terkenang sampai menemukan tambatan hati yang baru. Ya udah jadi sejarah dan sudah berlalu . Kalo di bilang sedih ya sedih banget lah , sedih kalo mesti berakhirnya kaya begini . Tapi yaudah udah jadi sejarah dan sudah berlalu . Pertanyaan demi pertanyaan yang muncul kemarin - kemarin terjawab tuntas hari itu . Semua karena kebetulan atau mungkin sudah di takdirkan . Dalam sebuah hubungan pasti ada yang namanya pertemuan dan perpisahan bagi siapa yang tidak bisa mempertahankannya , dengan terpaksa atau kepeutusan kedua belah pihak hubungan itu harus berakhir . Oh malangnya , dia belum bisa bahagia dengan hubungan ini jadi diputuskan lah untuk mengakhiri hubungan yang sudah terjalin selama 7 bulan . Mungkin menurut kalian itu lama atau sebentar tapi tanggapan pribadi perjuangan untuk bertahan sejauh itu ga gampang dan ga sebentar . Hahaha well , intinya saya belum bisa move on sampai detik ini . Flashback setaun lalu sepertinya blog saya isinya cerita tentang dai , kalian bisa tengok beberapa cerita perjuangan saya . Miris sih tapi kalo sudah bermain perasaan ya susah . Karena ketika cinta di paksakan ya seperti ini jadinya . Jadi dari pada lebih berlarut lagi lebih baik memang di akhiri . Semua orang pasti pernah memiliki rasa sayang terhadap seseorang , dan ketika sayang itu di balas tak sesuai harapan pasti ada rasa dendam dan rasa kecewa . Tidak pernah menyalahkan setiap orang yang mengalami posisi seperti itu termasuk dia . Sayangnya , mungkin saya datang di waktu yang kurang tepat atau dia terburu - buru . Entah sampai saat ini jawaban itu belum di temukan . Intinya , saya gagal untuk membuatnya lupa kenangan pahit masa lalu , saya tidak dapat membuat keadaan lebih baik dan saya tidak mampu untuk membuatnya bangkit dari keterpurukan dan tentunya saya bukan orang yang dia sayang . Ya , tidak usah di perdetil posisi saya saat itu semua pasti paham . Komunikasi dalam hubungan itu memang penting , ini kesalahanya kenapa saya lebih percaya kata sahabatnya . Ga ada maling yang mau ngaku , begitu juga dia yang tidak mengakui bahwa kenangan itu masih membayanginya . Sahabatnya bercerita panjang lebar hingga setiap pertanyaan demi pertanyaan itu terjawab . Wawww saat diberitahu , sudah saya pastikan perasaan saya saat itu off sehingga dapat mengontrol emosi . Iklas , walau dalam hati masih belum terima , perjuangan dan pengorbanan ini ga ada balasan sama sekali . tapi ini konsekuensi :') cinta sama orang emang perlu perjuangan dan ga pernah ngarep balesan . Ga ada harapan lagi buat balikan , karena dalam kamusnya putus ya putus . Ga ada ngarep dia bakal dapet karma , karena emang dia ga salah . Dia cuma ga bisa bohongin perasaanya :D . Tapi syukurnya dia pacaran sama saya yang ga dendaman apa lagi suka nyumpahin . Jadi , mungkin tuhan emang menakdirkan kita beretemu . Support dari temen - temen dan keluarga membantu sekali , entah kalao gak ada mereka saya ga akan sedewasa ini buat ngadepin masalah ini. Kalao udah nyangkut perasaan itu adalah masalah besar , ga banyak orang stres karena putus cinta tapi karena teman dan keluarga saya tau harus bagaimana mengatasinya . Tenang - tenang jangan panik , saya masih muda dan perjalanan masih panjang tuhan bilang ada orang yang lebih baik di sana lagi menunggu ,jadi berisap - siaplah dengan cerita yang baru . Ga pernah nyesel buat hubungan ini , ini sebuah cerita klasik yang nanti akan terkenang selamanya , maaf saya belum bisa berpengaruh dalam hidup mu :') tuhan memberkati . I love you

No comments:

Post a Comment