Friday, February 8, 2013

LOVE IS BLIND LOVE IS FOOL

You better run better run outrun my gun . Hai selamat malam senang bisa di beri kesempatan sama tuhan buat share some story di blog ini . Di bali cuaca lagi ga kondusif kalo kata anak gaul sih Panes Gila , saking panesnya mungkin emosi ikutan kepancing kali ya . Tapi ini sih bukan masalah emosi yang kepancing tapi ini cuma perasaan yang di pendem - pendem dan akhirnya meledak ga pake rem . Tepatnya kemarin , merasa kurang di hargai sebagai pacar dan merasa ga bisa terus - terusan diem dan selalu nunggu waktu yang baik buat ngomong apa yang aku rasain selama 7 bulan menjalin hubungan. Not fair ! kalo cuma aku yang rasain sakit tapi dia gatau apa - apa . Kemarin malem air mata yang ga pernah bisa keluar kalo ngomong sama dia akhirnya keluar . Berawal dari kata break beberapa bulan lalu, karena situasinya pacar sibuk banget sama tugas akhirnya , kira - kira ada sebulanan kita ga ada komunikasi . Well aku ngerti posisi seorang mahasiswa yang lagi serius ngerjain tugasnya dan ga pengen buat di ganggu siapapun dengan rasa berat hati dan toleransi yang tinggi aku mau kalo kita ga ada kontak - kontakan sampai semua tugasnya kelar . Tapi setelah di fikir - fikir sebegitu ga sempetnya kah cuma buat ngabarin pacarnya , cuma sms doang ? . Dan ga habis fikir bener - bener bisa nyuekin aku selama itu dan ga bisa bales sms tapi bales sms temenya bisa . Sesibuk - sibuknya aku , aku ga setega itu buat ga ngabarin kok . Sebagai wanita yang punya otak dan perasaan , ga salah dong kalo mikir ada yang salah sama hubungan ini ? . Mario teguh sering bilang , kalo cowok sayang sama pacarnya dy ga bisa nyuekin pacarnya lebih dari 3 jam , kalo ini mah udah sebulan lebiih d cuekin terus :') Mario teguh juga pernah bilang , kalo sama - sama suka sama sama berkorban . Kayaknya sih cuma aku aja yang berkorban , berkorban buat selalu sabar nunggu sabar di cuekin dan selalu sabar ga pernah di hargain . jadi dari pendapat di atas aku menyimpulkan kalo dia ga sayang apa lagi cinta, but come on ! kenapa 7 bulan yang lalu dia nyatain perasaan sama aku , kenapa dia mau ngikat hubungan sama aku kalo ternyata ga sayang . Aneh tapi nyata bro . Temen - temen sering bilang kenapa ga di putusin aja dan kenapa ga di tinggalin aja . NAH ! ini dia pertanyaan yang belum bisa di jawab sama diri sendiri . WHY ? logikanya dia selalu nyakitin aku dengan sikap cuek dan apatisnya . Tapi tetep aja aku selalu berharap dia bakal berubah pelan - pelan . Tapi sampai sekarang kejadian bulan pertama jadian terulang lagi . Setelah merenung berjam - jam aku tau ini yang namanya sayang apalagi cinta , love is blind love is fools ! Belum sangat bisa kalo di suruh mutusin , bahkan aku mililh di putusin aja . Karena itu lebih mematahkan semangat ku buat ga berharap lagi sama dia . Sangat tau sekali mungkin sekarang sedang mencitai orang yang sama sekali ga cinta , dan mempertahankan orang yang sama sekali ga pantes buat di pertahanin . Tapi ya namanya cinta ,ga perhitungan tentang berapa banyak pengorbanan yang udah aku lakuin cuma buat orang yang aku sayang . Berat yah , cerita hari ini berat banget . Entah jalan keluar kayak apa yang bakal tuhan tunjukin kalo situasi udah kaya gini . Mungkin kalo kalian pernah ngerasain hal yang sama kaya apa yang aku rasain , solusi yang peling tepat itu bersabar sedikit lagi karena kepastian akan datang , jangan takut buat nerima kenyataan kalo akhirnya semua perjuangan mu untuk nunggu seseorang itu ga terbalas manis . karena ada yang lebih manis sehabis ini :) keep smile

No comments:

Post a Comment