Tuesday, September 4, 2012

Hitam bukan masalah

Seharian diem di rumah bukan maksud mau mutihin diri melainkan karena banyak kerjaan yang mesti di selesein di rumah . Gara - gara fitting baju untuk orderan saya jadi seneng lihat kulit saya , ya walopun kulit saya ga putih kaya susu tapi saya suka . Kulit saya hitam em mungkin bisa di sebut coklat ya agak sawo matang , memang dari lahir sudah begini jadi kulit saya mengikuti gen dari ayah xixi . Dulu saya pengen banget punya kulit putih bersih kayaknya kalo pake baju apa aja cocok tapi semakin besar semakin mensyukuri, saya jadi seneng sama warna kulit sendiri . Jadi buat kalian yang kurang PD sama warna kulit yang gelap , jangan takut karena semakin kita ga PD an nah disana deh kita jadi pusat perhatian dn jatuhnya malu - maluin . Kulit hitam identik sama manis , eksotis , sexy dan apa lagi yah . Intinya kulit hitam ga jelek - jelek amat kok :D . Tapi permasalahan di sini buat kalian yang punya warna kulit gelap kayak saya jauhi diri kalian sama yg namanya warna ijo tua , merah dan pink tua karena jatuhnya makin dekil xixi jadi berhati -hatilah memilih warna pakaian karena dapat menjatuhkan . Kadang - kadang banyak juga yang pengen punya kulit kayak saya tapi saya milih pengen punya kulit kaya mereka , sampai - sampai ada yg marah kalo saya makin putih katanya manis nya ilang -_- .. ya anggap itu pujian terimakasih . xixi manusia sih ya emang ga pernah puas Cantik alami aja , jangan sampai mengandalkan berbagai cara hanya karena ingin mempunyai kulit putih bersih . Semua wanita itu cantik baik kulit mu putih ataupun hitam sekarang dari diri kita sendiri yang berpenampilan dan bersikap nya dari situ terpancar kecantiakn kalian .. jadi buat saya hitam itu ga masalah , ga usah minderan ga usah malu dan ga usah ga pedeann jalanin hidup kamu jangan sampai tertekan karena masalah warna kulit .

No comments:

Post a Comment