Sunday, July 29, 2012

Dilema bukan delima

minggu malem nyempetin dikit buat nulis blog , lagi ga bisa tidur lagi bingung dan lagi dilema , kata mama dilema itu karena devil sama peri lagi pengaruhin kita jadinya kita bimbang deh timbul deh namanya dilema bukan buah delima . Kalo di pikir - pikir bener juga yah , ketika kita ngerasa bimbang atau dilema kita bingung harus ngelakuin tindakan bagimana karena ketakutan dari akibat yang kita perbuat . DILEMA ! hari ini full dilema yah biasa tentang pacar saya yang cuek . Wajar cuek tapi kalo cueknya sampe beginian sedih juga mamen :') . Kalo kata orang ini sih kaya di gantung , pacaran tapi ga bertindak seolah paacaran bbm jarang , ketemu pun kita cuma tatapan mata aja . Maunya sih kalo ketemu di samperin gitu tapi boro - boro pacar saya ini kelewatan pemalunya jadi hopeless lah bakal di samperin ditempat keramaian . Kenapa ga saya aja yg nyamperin ? wah bukanya gi mana :" kalo disamperin juga takutnya ntar makin di kacangin dari pada malu tetep staycool di tempat masing - masing . Gila ga sih pacaran kayak gini ..Jadi mikir ini cowok malu kali ya punya pacar kayak saya , em memang saya ga secantik dan seimut serta sealay mantanya yang dulu tapi kalo memang ga suka boleh kok langsung bilang aja , kalo ceritanya kayak gini terus . Kata temen , saya sabar banget , bisa kuat dan legowo di mainin sama cowok kayak gini . Tergantung mood kalo lagi moodnya bagus bbman lancar kalo lagi kacau :') jangan harep deh . Oke , sebelum saya mengikuti kata teman" saya untuk tinggalin cowok satu ini saya punya alasan kenapa saya bertahan . Pertama karena karya bungcutnya dia yang "mungkin" bikin hubungan ga seindah masa pdkt yang singkat . Jadi sempet dia bilg tolong ngertiin dia karena dia mati di kerja deadline . Oke saya percaya jadi ttep staycool dan sabar jalanin hubungan . Tapi lama - lama ngelunjak :') setiap bbm skrg blsnya pake emote aja . Minta putus dia ga mau tapi dia ga ada nunjukin kalo dia care sama saya. Gi mana yah , namanya juga cewek setomboy atau setegar - tegarnya saya tapi ga bisa nutupin kalo saya melow juga . Nahan buat ga nangis tapi ga bisa , ketika di sekeliling bertanya "kemana pacarnya" saya jawab ":') ga punya pacar" ketika di sekeliling lagi asik pacaran kemana ya pacar saya ? Apa ini namanya pacaran anak dewasa ? Kata temen "ga usah pacaran kalo km lebih sering nangis " . Iya sih dari awal jadian sampai sekarang kapan sih aku senengnya :D kok sedih gini ya .. apa lagi ya yang harus di pertahanin , kenapa ada perasaan buat pertahanin orang yang bisa aja ga mau pertahanin saya ? kenapa takut buat kehilangan cowok yang ga gentle kayak dy? Yah , mungkin cuma tuhan yang tau nanti , apa mungkin sehabis ini saya ga pernah ketemu yang namanya dilema karena sifatnya udah berubah atau malah saya putus dan saya semakin terpuruk :') entah cuma tuhan yang tau . tuhan sayang sama saya ga akan beliau memberikan hambanya kesedihan o:)