Thursday, April 19, 2012

Rabu Malam ku Sayang

Rabu yang konyol , dari pagi hingga sore status cacian makian selalu terupdate di twitter . Sampai - sampai teman - teman bingung melihatnya , ada yang menasehati ada yang suru sabar dan banyak bentuk simpati mereka untuk membuat ku tenang . Berawal dari tertinggalnya dompet di tas nyokap yang lagi kerja dan susahnya cari parkir di kampus , oh damn ini bener - bener bikin snewen . Udah susah cari parkir ahahaha ternyata dosen ga nongol ! udah itu penjaga absenya kurang asem , ah konyol deh pokoknya .. ya intinya hari rabo kali ini menjengkelkan !!

Oh iya sempet lupa karna marah - marah malam ini ternyata ada janji sama lelaki yang sempat aku ceritakan di blog sebelumnya (layang - layang) . Hem karena dia sering menghilang tanpa kabar setiap mau ketemuan jadi aku ga terlalu berharap banyak kalau - kalau malam ini tidak jadi pergi . Tapi ternyata malam ini jadi ketemuanya ahaha . Kata dia sih malam ini perginya sama teman - temanya . Hem terlintas di pikiran ku , apa ya mau layang - layang ini , kadang muncul kadang hilang . Kadang ga ada kabar sekalinya ada kabar di ajak ketemuan . Di bilang PDKT juga bukan , yaiyalah bukan komunikasi antar kita berdua aja jarang . Dulu - dulu awalnya aku lagi demen - demenya aku emang sempet ngarep - ngarep buat di kabarin . Ya maksudnya aku mulai memberanikan diri untuk memulai mengabari duluan , tapi rada - rada kesel kalau ga di bales alasanya ga ada pulsa maklum sih kita beda operator . Ya karna dia juga sibuk ngegawe okedeh aku mulai - mulai sadar diri mungkin emang dia ga suka atau memang dia sibuk dengan dunia barunya . So hati ini lama - lama jadi biasa aja .

Malem ini bukan malam pertama kali ketemuan , sempet ketemua ber dua minggu lalu , dan sekarang dia ngajak ketemuan bersama teman - temanya . Yang ga aku menegerti kenapa harus sama temen - temenya ? emang aku siapa ? emang ga bisa ngajak cewe lain ? hem maunya apa ya ? dia mikirin apa sih .

Karena di jalan mikirin itu terus akhirnya sampai juga di tempat. Oke pas di parkiran ternyata barengan sama yang layang - layang dan the genks ! ahaha sumpah mereka emang metal sejati . Bajunya item semua , syukur tadi ga pake baju warna pink bunga - bunga pasti di ketawain ahaha .
Yaudah si layangan nyamperin aku dengan tampangnya yang selalu buat aku mempesona kok , haha ..

Masuklah kita kedalam , duduk dan aku nerveous . duarius deh aku mendadak deg - degan tampang temen - temenya serem - serem -_- . Aku cuma bisa duduk diam beribu bahasa . Ga tau harus ngapain cuma bisa duduk mainin tangan mesen makanan dan menunggu ada yang ngajak ngomong , ya akhirnya suasana agak bagusan ketika berkenalan dengan teman - temanya , hem ternyata baik - baik kok . Mereka kocak seru tapi jujur ga ngerti mereka ngomong apa . Maklum aku bukan anak dkv -,- jadi si layang-layang aja yang ngajak ngomong sama aku .Beberapa perbincangan yang bikin aku ketawa mereka lucu - lucu sekali . Beda sama tampangnhya kaya algojo ahaha .

Seneng sih bisa ngumpul bareng gtu , tapi tetep aja aku ga tau maksudnya layang - layang ngajak aku ketemuan bareng temen - temenya , mana cuma aku cew sendiri . Ah bodo amat sama maksud nya apa , yang jelas ketemu layang - layang lagi udah buat aku seneng bangett , seneng seneng sekali .

Pasrah mau orang - orang bilang aku ini terlalu murahan setiap di ajak ketemuan selalu bisa , mau di bilang aku bodo , mau aku terlalu polos . Tapi kalo udah suka aku budek deh sama omongan orang . Malam itu malam yang paling berkesan dan membingungkan . Apapun alasanya aku ga mau tau yang aku tau ketemu dia lagi udah buat mood malam rabu ku berubah baik , sejarah yang ga mau aku lupain :)

Hemm kapan lagi kita bisa ketemu , semoga ini bukan yang terakhir :(

No comments:

Post a Comment