Monday, March 12, 2012

Bermain Layang - Layang

sedih ga sih ketika kamu lagi suka sama cowok dan udah saling kenal tapi pas ketemu dy mencoba buat menghindar ? wah itu rasanya jatuh dari menara eifel dan nyangkut di patung liberti terdampar di samudra atlantika !! apa aku mirip seperti monster ? mungkin dalam bayangan aku lebih menegrikan dari monster sehingga dy berusaha mati - matian untuk menghindar . Oke aku mulai ceritanya ya , berawal dari suatu perlombaan atletik ya perlombaan ajang bergengsi di mana penontonya itu dari berbagai kalangan , ya tapi kebanyak anak muda eksis sih termasuk cmp juga doyan nonton lomba satu ini . Karena ajang bergengsi SMA ku dulu ikut dong pasti , karna masi serasa sma dan lupa kalo udah kuliah aku dan teman - teman pada janjian bakal support sekolah tercinta kita go SY go SY goooo !

Pas itu hari sabtu , hem penegn banget rasanya aku ngajak cowok yang aku suka ini (cowok yang sama dalam cerita ku sebelumnya) ketemuan , tapi tau dong gengsi ku ini lebih tinggi dari gunung fuji jadi aku cuma memberi kode lewat status messenger " DBL sisma vs sanjose be there guys" berharap sih dy juga dateng . tapi karena ga ada kabar sama sekali aku ngerasa ga bakal dia dateng . galau sih karena ga ada kabar tapi ttp santai aja deh .

Penuh perjuangan ternyata ke tempat acara itu berlangsung dari kehujanan , ya maklum karena aku pengguna sepeda motor .. ketemu becekkk dan ketemu macet tapi aku lalui dengan gembira bersama teman ku yang aku bonceng saat itu , banyak cerita lucu yang kita ceriatakan sehingga tak di sangka sampailah kita di TKP !

ternyata perjuangan belum berakhir sampainya di sana yahh ketemu lumpur entah bercampur apa , aku dan teman ku sebut saja dy unyil saling bertatapan seperti lelah dengan perjalanan ini .. tapi dengan semangat supporter yang menggebu - gebu kita bisa melewati tantangan ini .

yah masuklah kita di tempat perlombaan temu kangen dengan temen - temen , cipika cipiki trus duduk , hem pas aku duduk ak termenung sebentar yah entah itu suatu feeling atau kode dalam pikiran ku aku ngerasa ada cow yang aku suka ini bakal nyamperin aku , ya namanya juga imajinasi yaudah aku lanjut duduk dan ngobrol - ngobrol ga selang 10 menit ............

ada dua orang laki - laki yang duduk di depan ku , em dari belakang aku seperti membayangkan dya doi (cow yang aku suka) saat dy menoleh ke belakang sedikit dan ternyata BENAR itu dyaaaaa .. saat aku membalikan wajah ku kebelakang ya beracting seperti aku tak melihat siapa - siapa dan sekalian menanggapi teman ku bertanya aku menoleh kedepan lagi dya pindah tempat duduk . hem sakitt kitt kitt :') mood yang tadinya happy banget berubah jadi baddd ! kaya batre yang awalanya full tiba" langsung merah . Hemm dy dateng ke perlombaan itu tapi ttp ga ada ngabarin , ga ada message sama sekali dari dya , oke aku fikir mungkin emang dy ga pengen atau ga mood ketemu aku ..

karena sekolah ku akan bertanding akhirnya aku dan teman - teman ku pindah tempat , ya saat ak jalan untuk move aku sedikit melirik - lirik d mana kah doi duduk ..hem entahlah dya di mana hilang dari pandangan ku tapi sedikit berharap aku ga duduk berdekatan karena bakal buat mood 100% DOWN ! yah untuk membuat mood naik lagi ak dan teman - teman bercerita lagi , tapi mau di kata apa kalau mood udah anjlok yaudah anjlok aja mau acting sok gembira ya ttp aja ga bisa , raut wajah berubah benar - benar berubah dari yang gembira tiba - tiba pucat pasi ..

yaa sekarang waktunya sekolah ku bertanding , semangat dan mood naik 12 % ya aku dapat tersenyum sambil mensupport adek - adek kelas ku .. saat aku berbincang tertawa tak terkontrol tiba - tiba datanglah dy dari arah timur dan kita saling bertatapan sedetik em mungkin 2 detik , tapi kita saling menolak sambil memandang ke arah lain .. dan aku putuskan mood ku benar - benar ancur saat itu . dan saat paling sakit hati ketika saat pulang kita bertatapan dan ketika aku memberanikan diri untuk memanggilnya dy tidak menoleh sama sekali ! F I N E !!!! oke aku benar - benar daik darah dan menyimpulkan LO GW END ...


mau nangis tapi malu mau galau tapi ga mau , akhirnya aku bercerita dengan unyil di jalan :' sambil menangis sambil marah unyil terus menasehati ku dan sedikit membuat aku tenang , saat balik pulang sesudah menghantarkanya pulang aku berfikir di jalan ,, yang aku fikirkan kan adalah bagaimana cara untuk bersikap biasa saja dan berhenti untuk mengharapkan cinta dari orang yng belum tentu mencintai balik ..

setiap aku memikirkan itu hujan tampaknya datang rintik - rintik dan mulai lebat .. aku terus menerobos sambil menggigil tapi sambil memikirkan dy memikirkan sikapnya ! aku benciii aku marah ketika lewat komunikasi tak langsung dy seperti menginginkan ku tapi ketika di hadapkan kondisi seperti ini dy menghindar . aku seperti layangan ! di tarik ketika mau menjauh di ulur ketika mau dekat :' ..

sepanjang perjalanan yang ditemani oleh hujan aku akan mencoba untuk iklas dan pasrah kalau - kalau kita tidak berkomunikasi nanti .

yak sampailah aku di rumah dan aku membersihkan diriku , benrnyanyi beracting bahagia di hadapan semua keluarga ku .. aku merenung tapi aku mencoba mencari hiburan dan ketika aku melihat handphone ..


ada mention dari cowok ini :) rasanya senang tapi kesal tapi dy ttap merayu ku , aku seperti di beri kepastian agar aku tidak menjauh , ini benar - benar seperti bermain layang - layang . aku yang tadi di cuekin sekarang di sayang - sayang .

kalau suka bilang kalau engga bilang sepertinya itu lebih enak kedengeranya , belajar dari sini kalau orang itu susah di tebak kita gatau maksud nya apa kita cuma dapat menilai dan dapat bersikap .

ya syapa tau layangan mu itu dapat mempermainkan mu ..

No comments:

Post a Comment