Monday, February 20, 2012

Senja yang bahagia atau senja yang petaka ?

lelah sehabis kuliah membuat aku tidur sejenak mengistirahatkan tubuh dan pikiran ini , sedikit melirik handphone yang tak ada pesan sms bbm ato apapun , membuat ak semakin ingin tidur . Saat mata terlelap aku memikirkan sesuatu yang terngiang dalam benak ku . Sebut saja itu galau ,aku mengingat kejadian kemarin malam, mungkin kemarin malam terakhir untuk aku dan dia berkomunikasi aku rasa dia tidak merasakan getaran yang aku rasakan , jadi aku berfikir untuk cepat - cepat melupakan dan focus dengan sesuatu agar tidak ada rasa sedih di hati . entah di pikiran ku ada dua sisi perbandingan yang membuat aku bingung harus bagaimana kah aku .. apakah dia menyukai atau tidak menyukai ku . aku menghela nafas dalam tidur ku .

aku berfikir apa mungkin dia menyukai ku ?, bukan ke GR an atau berlebihan aku rasa seperti itu karena beberapa alasan seperti saat aku bertemu dengan nya , aku fikir mungkin aku tak bisa berhubungan lagi lewat sms em tapi nyatanya dy mengabari ku dan berlanjut . ya yang jelas ada beberapa signal yang baik dalam percakapan kita .

dan aku juga berfikir mungkin dy tidak menyukai ku , karena ada banyak alasan juga , seperti kemarin malam :' sms nya benar - benar menandakan signal yang tidak bagus . dan aku juga sering di tinggal lama sekalii :( ya aku tau mungkin banyak kesibukannya tapi syapa tau itu alasan untuk menghindar dari ku .

ah aku benar - benar bingung aku harus bagaimana ?, satu sisi aku menggebu - gebu untuk menyikapi ini semua seperti tidak pernah terjadi ya aku anggap saja kita berteman dan mulai menghapus rasa rasa yang ada , namun satu sisi aku merasa apa sifat ku yang membuat dy tidak menunjukan rasa - rasa itu . hah apa apan ini ,. Berhubung aku belum fix kuliah aku benar - benar tidak mempunyai kegiatan lain ya jadi hanya ini lah yang aku pikirkan ..

aku terbangun lagi seperti mengakhri pemikiran ini , aku coba tertidur lagi dan mungkin ini benar - benar membuat aku tertidur . lama aku tertidur ,masalah ini masi ada di fikiran ku namun hanya bayang - bayang saja karena aku tidur terlelap . suara handphone ibu yang bunyi bersamaan membuat aku terbangun .

mengijap - ngijapkan mata aku berfikir lagi tentang masalah tadi ya aku fikir aku harus menghapus rasa - rasa ini sebelum lebih sakit kalau kalau dy mempunyai kekasih lain .

ya aku mulai terssenyum , sambil melihat awan di langit ini namanya senja. awan yang mendung itu menutupi awan merah yang berusaha terlihat walau cahaya akan tenggelam.

tanpa sengaja aku melihat handphone ku , ada satu message dari lelaki itu . sedih senang takut saat melihat itu

No comments:

Post a Comment