Friday, April 22, 2011

SANJOSE senior high school

Ujian yang paling menakutkan dan menggalaukan siswa SMA se indonesia itu Ujian Nasional .
akhirnya , selama 3 tahun kita menuntut ilmu kita pun di uji pada tgl 18 april sampai 21 april haha .. tegang takut panik itu pasti karena Ujian Nasional bak seperti gerbang penentu masa depan kita .. Tapi dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa .. aku dan teman teman ku bisa mengerjakanya dengan baik .
Yahhh ! berakhir sudah Ujian Nasional berarti menandakan berakhir pula aku dan teman" untuk belajar di SMAK.SANTO YOSEPH ,, nganggur yang deg-degkan nunggu pengumuman ..
Berharap sekali hasil ujian itu LULUS semua aminnn o:)

ada SENENG ada SEDIH !
Seneng bisa jadi mahasiswa , sedih :( kalo ga bisa bareng temen-temen lagi :')
banyak yang mencar ada di sana ada d situ tapi bukan alasan untuk memutuskan hubungan pertemanan kita :D

SELAMA DI SANJOSE !!!

mungkin bener ya masa-masa SMA masa paling INDAH !!
mulai dari kelas X-5 kelas paling kompak seru gokil dan kalo boleh bilg kelas yang org"nya pada eksis smwa,, eksis pinter , eksis di osis , eksis nakal ,eksis smwanya ! hahaha





aaaakkk bakal ga lupa deh sama masa ini :**

dan akhirnya kita naik kelas 11 ,, aku masuk deh di kelas XI-IPS1 haha orang"nya makinnn kocakk dehhh haha


banyak banget deh hal - heal yg di buat pas aku kls 2

jadi ketua pelantikan Lajose angkatan 9

pokoknya kegiatan kelas 2 itu di habisin bareng lajose deh :D



kalo boleh bilang masa sma yg dapet bgt itu di kelas 2 .. enakk bgt libur lama , santai , pelajaran ga banyak kayak pas kelas satu hahaha
tapi akhirnya waktu berjalan terus naik kelas deh di XII-IPS3 :D
di XII-IPS3 ini juga anak-anaknya ga kalah kocak ..
malah aku nyaman bgt sekelas sama mereka :D




hahaha bakal kangen banget usil"nya mereka apalagi anak anak geng belakang yg bisanya ngelucu abis hahaha ..
guys !! thankyou bgt udah mau jadi temen aku .. makasi udah buat masa msa ini berkesan karena kalian :') jangan lupa satu sama lain ya :D hahaha

bakal kangen juga sama lajose ;') jadi panitia mos ,, salah kostum satu angkatan , pelantikan lajose yang bener" uji nyali .. Gelar teater lajose ,, di hukum gara" telat ,, ga lupa juga sama kisah cinta di sma :D oh my bakal terkenang banget deh masa SMA ..







Semoga aja lulusan santo yoseph bakal jadi orang orang yang hebat dan sukses ..
good luck guys !!
:)

SANJOSE SENIOR HIGH SCHOOL

No comments:

Post a Comment