Sunday, April 3, 2011

14 maret 2011 #trip to BATUR - BESAKIH - GOA LAWAH

Perasaan gunda melihat cuaca pagi itu . Hari ini aku dan teman-teman berencana buat sembahyang ke batur dan besakih tapi di antara teman-teman yang mengikuti perjalanan cuma aku yang sekolah . aku makin ragu dan bingung saat melihat cuaca saat itu . BBM dari wely dan teman-teman makin membuat aku bingung . Rencana perjalanan jam 2 sedangkan aku pulang jam 1 . wauw langkah seribu saat bel pulang berbunyi sampai rumah mandi kilat untung saja canang sudah di siapkan . Cepat-cepat berkemas dan menuju sekolah (lagi) wely yang ga sabaran membuat perjalanan makin panik jalanan macet dan hujan saat itu kak agung sudah mempercepat kecepatanya syukurnya tidak ada hal - hal yg buruk terjadi . Samapai sudah aku di mobil welly dan kita lanjut menyusul teman-teman .. Ternyata ngaret ! yahhh jadinya jalan jam 4 ngaet 2 jam . haha .. aku ewik adi ada di mobil wely rama pande bayu dan komeng ada di mobil wyra akhirnya kita berangkat cihuy !

Baru kali ini ! di ajak jadi anak racing . entah lah apa yg dipikiran pak supir (wely) kecepatanya bener-bener bikin penumpang nyesek hahaha
sampai sudah kita di batur :D
wauuuuw ! suasana dingin udah nyambut kita ini bener-bener dingin ! karena kita ga sembayang pas hari Hnya jadi suasana masi sepi dan orang-orang di pura batur masi mempersiapkan penjor dan hiasan lain untuk upacara Betara Turun Kabeh"
kita sembayang di sana memohon agar kita lulus ujian nasional 2011 ini dengan hasil yang baik dan aku menyelipkan doa untuk keluarga ku :D


foto-foto sebentar di sana mengabadikan momen bareng temen-temen hihi ..
next kita ke Pura Besakih 45 menit perjalanan dari Batur ke Besakih
sampai di sana gelap gulita serem dan sepi tapi niat kita baik dan jalan kita di muluskan hahaha di besakih bener-bener bikin ngakak ! dari anak-anak yg bingung sama pesramanya hahaha .. akhirnya kita sampai di pura agung kita berdoa dengan khusyuk :D o:) kalo ga salah itu jam 9 malam .
PERTAMA kalinya aku sembayang kaya gini bareng temen ampe malem :D haha ..

dan perjalanan kita belum selesai kita masih akan semabhyang ke goa lawah :D haha pake acara nyasar whatt ! tapi akhirnya sampai kira-kira jam 11an . Dan sampai kita di goa lawah bener" serem !! karena niat baik kita pun sembahyang dengan khusyuk
sama seperti tadi kita berdoa agar UN di lancarkan dan kita lulus dengan hasil yang baik :D
hihi perjalanan yang seru dan ga terlupakan

Bakal kangen deh masa masa ini :( hahaha ga akan terlupain :D
unforgetable moment :* dan pulangnya kita makan nasi tempong yg pedes nya aduhai dan kita pulang kira-kira sekitar jam 12 aku sampai rumah..


:D perjalanan yg menakjubkan !
jangan lupain massa ini ya temen-temen ;')

No comments:

Post a Comment