Thursday, March 17, 2011

Sekedar berkata namun tercipta

Perjalanan panjang itu mengingatkan ku dengan beberapa kejadian tahun lalu . Di pikir-pikir apa yang aku katakan atau aku pikirkan lamabat laun terjadi juga . Ya mungkin di pikran kalian itu bagus , namun dari sini malah aku mendapat pembelejaran tentang cinta kasih sayang ketulusan dan seorang yg kuat .

Awalanya, aku menonton film yang di mana film itu membuat aku berhayal memiliki pasangan anak kuliahan dengan gaya acak kadul cuek tattoan dan seniman . Entah bagaimana itu aku menemukannya . Pertemanan ku semakin dekat , dekat dekat dn sangat dekat mungkin sebut saja open relationship . Aku bukan aku yang dulu , tanpa sadar dirinya merubah aku menjadi orang yang sabaran , tidak egois , malah mungkin lebih dewasa . Biasa aku yang suka nya marah-marah sekarang aku bisa menahanya . Dulunya yang egois lebih suka mengalah .
Dan entah mengapa hubungan itu hilang , dan aku menemukan lelaki yang romantis sekali :) tidak di sengaja dia juga seorang mahasiswa :D
dia yang sabar gombal dan manis malah membuat aku semakin nyaman , dari dia aku juga jadi bisa romantis :P dari dy aku tau cara jual mahal :D dan dari dya aku belajar cara meluluhkan hati lelaki , wauu
hemm begitu banyak lelaki yang aku inginkan muncul perlahan-lahan dari situ aku mulai belajar ,belajar bagaimana cara mengerti mereka sehingga mereka nyaman dengan aku ..

ada kebanggaan sedikit , jika teman-teman ku bercerita ttg konfliknya. malah aku hanya bisa tertawa , tertawa karena dy belum pernah merasakan beratnya seperti aku . CUEK JRG ADA KABAR MOOD MOODAN huuh banyak lagi deh . Itu sudah biasa , malah saking biasanya aku bisa menempatkan diri ku saat situasi itu datang lagi .

Ga jarang kok aku makan hati senidri , sakit hati sendiri .. dari mereka aku belajar menjadi orang yang kuat . dari mereka aku ketulusan .. dari mereka juga aku tau sosok lelaki yang aku dambakan seperti apa ..

semua memang teka teki mungkin nanti tuhan akan memberi tau :)

No comments:

Post a Comment