Friday, April 22, 2011

SANJOSE senior high school

Ujian yang paling menakutkan dan menggalaukan siswa SMA se indonesia itu Ujian Nasional .
akhirnya , selama 3 tahun kita menuntut ilmu kita pun di uji pada tgl 18 april sampai 21 april haha .. tegang takut panik itu pasti karena Ujian Nasional bak seperti gerbang penentu masa depan kita .. Tapi dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa .. aku dan teman teman ku bisa mengerjakanya dengan baik .
Yahhh ! berakhir sudah Ujian Nasional berarti menandakan berakhir pula aku dan teman" untuk belajar di SMAK.SANTO YOSEPH ,, nganggur yang deg-degkan nunggu pengumuman ..
Berharap sekali hasil ujian itu LULUS semua aminnn o:)

ada SENENG ada SEDIH !
Seneng bisa jadi mahasiswa , sedih :( kalo ga bisa bareng temen-temen lagi :')
banyak yang mencar ada di sana ada d situ tapi bukan alasan untuk memutuskan hubungan pertemanan kita :D

SELAMA DI SANJOSE !!!

mungkin bener ya masa-masa SMA masa paling INDAH !!
mulai dari kelas X-5 kelas paling kompak seru gokil dan kalo boleh bilg kelas yang org"nya pada eksis smwa,, eksis pinter , eksis di osis , eksis nakal ,eksis smwanya ! hahaha





aaaakkk bakal ga lupa deh sama masa ini :**

dan akhirnya kita naik kelas 11 ,, aku masuk deh di kelas XI-IPS1 haha orang"nya makinnn kocakk dehhh haha


banyak banget deh hal - heal yg di buat pas aku kls 2

jadi ketua pelantikan Lajose angkatan 9

pokoknya kegiatan kelas 2 itu di habisin bareng lajose deh :D



kalo boleh bilang masa sma yg dapet bgt itu di kelas 2 .. enakk bgt libur lama , santai , pelajaran ga banyak kayak pas kelas satu hahaha
tapi akhirnya waktu berjalan terus naik kelas deh di XII-IPS3 :D
di XII-IPS3 ini juga anak-anaknya ga kalah kocak ..
malah aku nyaman bgt sekelas sama mereka :D




hahaha bakal kangen banget usil"nya mereka apalagi anak anak geng belakang yg bisanya ngelucu abis hahaha ..
guys !! thankyou bgt udah mau jadi temen aku .. makasi udah buat masa msa ini berkesan karena kalian :') jangan lupa satu sama lain ya :D hahaha

bakal kangen juga sama lajose ;') jadi panitia mos ,, salah kostum satu angkatan , pelantikan lajose yang bener" uji nyali .. Gelar teater lajose ,, di hukum gara" telat ,, ga lupa juga sama kisah cinta di sma :D oh my bakal terkenang banget deh masa SMA ..







Semoga aja lulusan santo yoseph bakal jadi orang orang yang hebat dan sukses ..
good luck guys !!
:)

SANJOSE SENIOR HIGH SCHOOL

Sunday, April 3, 2011

14 maret 2011 #trip to BATUR - BESAKIH - GOA LAWAH

Perasaan gunda melihat cuaca pagi itu . Hari ini aku dan teman-teman berencana buat sembahyang ke batur dan besakih tapi di antara teman-teman yang mengikuti perjalanan cuma aku yang sekolah . aku makin ragu dan bingung saat melihat cuaca saat itu . BBM dari wely dan teman-teman makin membuat aku bingung . Rencana perjalanan jam 2 sedangkan aku pulang jam 1 . wauw langkah seribu saat bel pulang berbunyi sampai rumah mandi kilat untung saja canang sudah di siapkan . Cepat-cepat berkemas dan menuju sekolah (lagi) wely yang ga sabaran membuat perjalanan makin panik jalanan macet dan hujan saat itu kak agung sudah mempercepat kecepatanya syukurnya tidak ada hal - hal yg buruk terjadi . Samapai sudah aku di mobil welly dan kita lanjut menyusul teman-teman .. Ternyata ngaret ! yahhh jadinya jalan jam 4 ngaet 2 jam . haha .. aku ewik adi ada di mobil wely rama pande bayu dan komeng ada di mobil wyra akhirnya kita berangkat cihuy !

Baru kali ini ! di ajak jadi anak racing . entah lah apa yg dipikiran pak supir (wely) kecepatanya bener-bener bikin penumpang nyesek hahaha
sampai sudah kita di batur :D
wauuuuw ! suasana dingin udah nyambut kita ini bener-bener dingin ! karena kita ga sembayang pas hari Hnya jadi suasana masi sepi dan orang-orang di pura batur masi mempersiapkan penjor dan hiasan lain untuk upacara Betara Turun Kabeh"
kita sembayang di sana memohon agar kita lulus ujian nasional 2011 ini dengan hasil yang baik dan aku menyelipkan doa untuk keluarga ku :D


foto-foto sebentar di sana mengabadikan momen bareng temen-temen hihi ..
next kita ke Pura Besakih 45 menit perjalanan dari Batur ke Besakih
sampai di sana gelap gulita serem dan sepi tapi niat kita baik dan jalan kita di muluskan hahaha di besakih bener-bener bikin ngakak ! dari anak-anak yg bingung sama pesramanya hahaha .. akhirnya kita sampai di pura agung kita berdoa dengan khusyuk :D o:) kalo ga salah itu jam 9 malam .
PERTAMA kalinya aku sembayang kaya gini bareng temen ampe malem :D haha ..

dan perjalanan kita belum selesai kita masih akan semabhyang ke goa lawah :D haha pake acara nyasar whatt ! tapi akhirnya sampai kira-kira jam 11an . Dan sampai kita di goa lawah bener" serem !! karena niat baik kita pun sembahyang dengan khusyuk
sama seperti tadi kita berdoa agar UN di lancarkan dan kita lulus dengan hasil yang baik :D
hihi perjalanan yang seru dan ga terlupakan

Bakal kangen deh masa masa ini :( hahaha ga akan terlupain :D
unforgetable moment :* dan pulangnya kita makan nasi tempong yg pedes nya aduhai dan kita pulang kira-kira sekitar jam 12 aku sampai rumah..


:D perjalanan yg menakjubkan !
jangan lupain massa ini ya temen-temen ;')

Sunday, March 27, 2011

action :D

kalao ga ada kerjaan , camera hape dan webcam laptop nemenin kebetean ..
ya dengan action .. cikrat cikrit sendiri .. bebas ekspresi tanpa ada yg protes .
malah itu buat makin happy . liat hasil foto yg lucu gilak hahhaha



yahh mau di kata narsis emang narsis tapi , sedikit narsis juga ga apa lah ..
anggap aja sebagai cara kita berekspresi :) ga ada salah toh org" juga seneng liatnya ..
haha ..
ga cuma bisa action juga , tapi aku juga bisa edit , banyak yg bilg editan ku ya lumayan lah :D sedikit bangga dengernya ..
haha
aku anggap itu satu bakat yg terpendam ceilah :D


jadi jangan takut untuk mengekspresikan dirimu apapun caranya :D

Thursday, March 17, 2011

Sekedar berkata namun tercipta

Perjalanan panjang itu mengingatkan ku dengan beberapa kejadian tahun lalu . Di pikir-pikir apa yang aku katakan atau aku pikirkan lamabat laun terjadi juga . Ya mungkin di pikran kalian itu bagus , namun dari sini malah aku mendapat pembelejaran tentang cinta kasih sayang ketulusan dan seorang yg kuat .

Awalanya, aku menonton film yang di mana film itu membuat aku berhayal memiliki pasangan anak kuliahan dengan gaya acak kadul cuek tattoan dan seniman . Entah bagaimana itu aku menemukannya . Pertemanan ku semakin dekat , dekat dekat dn sangat dekat mungkin sebut saja open relationship . Aku bukan aku yang dulu , tanpa sadar dirinya merubah aku menjadi orang yang sabaran , tidak egois , malah mungkin lebih dewasa . Biasa aku yang suka nya marah-marah sekarang aku bisa menahanya . Dulunya yang egois lebih suka mengalah .
Dan entah mengapa hubungan itu hilang , dan aku menemukan lelaki yang romantis sekali :) tidak di sengaja dia juga seorang mahasiswa :D
dia yang sabar gombal dan manis malah membuat aku semakin nyaman , dari dia aku juga jadi bisa romantis :P dari dy aku tau cara jual mahal :D dan dari dya aku belajar cara meluluhkan hati lelaki , wauu
hemm begitu banyak lelaki yang aku inginkan muncul perlahan-lahan dari situ aku mulai belajar ,belajar bagaimana cara mengerti mereka sehingga mereka nyaman dengan aku ..

ada kebanggaan sedikit , jika teman-teman ku bercerita ttg konfliknya. malah aku hanya bisa tertawa , tertawa karena dy belum pernah merasakan beratnya seperti aku . CUEK JRG ADA KABAR MOOD MOODAN huuh banyak lagi deh . Itu sudah biasa , malah saking biasanya aku bisa menempatkan diri ku saat situasi itu datang lagi .

Ga jarang kok aku makan hati senidri , sakit hati sendiri .. dari mereka aku belajar menjadi orang yang kuat . dari mereka aku ketulusan .. dari mereka juga aku tau sosok lelaki yang aku dambakan seperti apa ..

semua memang teka teki mungkin nanti tuhan akan memberi tau :)

Sunday, March 13, 2011

Famous Family :D

they are my bestfriend
cahya ♥ inka ♥ ivon ♥ geg ♥ novel ♥ ririn ♥ stefani


kalo ga ada mereka ga asikk ..


jujur, belum pernah ketemu sahabat kaya gini selama gw d tk sd ato smp :*
dan di sma :D i met them ..
senang suka duka di rasain bersama :')
semoga aja nihh temenan kita langgeng sampai tua :'( dan gw bakal sedih kalo ga ketemu kalian smwa ...

kalo igt" lagi bentar lagi bakal pisah :(
ada yg ke jakarta jogja LN :( makin sedih aja . mungkin agak jarang lagi kita bareng
aaaaaaa :( jangan lupain masa-masa kita baru pertama mos mulai akrab dn jadi bestfriend gini ya :'*





I LOVE U famous family :*

Thursday, March 3, 2011

RAINY

Langit gelap awan mulai mendung tanda mau ? HUJAN
yaphh hujan .. entah kebetulan atau tidak
di saat hujan turun kenapa perasaan ku sedang kacau ..
ketika hujan reda aromanya membangkitkan semangat ku ..
semenjak itu aku mempunyai kenangan tersendiri dengan hujan :)
Hujan juga adalah keajaiban tuhan yg di berikan untuk dunia :D
patut untuk di sukuri ..

:) dengarkan suara hujan di kebun melihat rintikan nya yg jatuh ke tanah anak - anak kegirangan bermain di luar ..
panorama yg cukup menghibur untuk sore ini :)

Sunday, January 23, 2011

Mungkin Yang Terkahir

Apa semua ini sudah di atur oleh tuhan ?
apa tuhan memang menyempatkan kita berdua untuk bertemu ?
tapi ini sangat sekejap .. sekejap sekali ..

Apakah aku orang terakhir ? 
yang beru mengenali dan sedikit dekat ?
takut buat ingat ingat kenangan yang sedikit berkenang di hati
tapi tetap kamu terkenang selamanya ..

Akan aku simpan segala rahasia mu yang aku ketahui :D

-cee u

Saturday, January 22, 2011

Cee u

Pagi itu , pagi yang begitu mengcekam rasanya . 
Pagi yang buruk mungkin , atau pagi yang benar benar membuat jantung berdetak kencang mungkin haingga copot . Siapa yang sangka pagi itu aku mendengar berita buruk yang sangat buruk menimpa teman ku . Telah berpulangnya teman ku ke rahmat Tuhan Yang Maha Esa . Siapa sangka ? , dia yang baru saja aku kenal sebulan yang lalu tepatnya desember 2010 telah pergi untuk selamanya di bulan januari 2011 . 
Ini kenyataan yang pahit ya ?
Walaupun aku baru mengenalnya sebulan yang lalu , tapi aku sedikit tau tentang dia dan temanya keluarga dan kekasihnya :'D . 

Masih teringat semua kalimat manisnya kalimat kasarnya kalimat sedihnya di pikiran ku .
ya Tuhan aku harap engkau memberi tempat yang baik untuknya .. walaupun ada rasa kesal yang pernah di hati tapi aku hapus dan aku maadkan semua itu ..


Cee U brotha :'D